Kinan Dalam Rahim Mama

Published January 20, 2012 by kinanthi09

Ini dia sedikit penampakan perut mama pas ada kinan dari bulan kebulan, ada yang bulan January, ada yang bulan Maret, April, Juni dan July, kata mama edit photonya begini aja yah, Mama nggak mau wajahnya ditampakkan jelas.., nanti jadi tenar gitu kata mama…*mama orangnya pemalu yah??? atau malu maluin yah??? hehehe…. 🙂

Kinan dalam kandungan Mama

Kinan dalam kandungan Mama dari bulan ke bulan

Lihat tuh banyakan backgroundnya Pantai, mama sangat cinta pantai, makanya kinan sekarang juga suka pantai banget, dari didalam kandungan kalo libur mama dan ayah selalu ke Pantai *nggak ada tempat rekreasi lainnya hehehe

Maksud hati mama mau posting photo photo hasil USG Mama yang menunjukkan saat itu aku ada didalam rahim mama tapi apa daya sampai tulisan ini dibikin mama dah ubek ubek tempat penyimpanan dan ternyata tidak ditemukan buku kontrol kehamilan mama dari Awalbross dengan photo2 USG itu, sepertinya tertinggal di lemari mama dirumah Atung.Kalaupun nanti ketemu suatu saat mungkin bisa di upload disini gambarnya, gitu kata mama.

 Kehadiranku sangat dinantikan sama Ayah dan Mama.  Kata mama setelah 2 bulan Ayah dan Mama menikah dan pindah dari Jawa ke Pulau Bintan, ikut ayah yang bekerja di pulau ini, akhirnya ada aku di dalam rahim Mama. Bulan December 2008   saat mama sadar  bahwa aku mulai ada di dalam rahimnya,usiaku saat itu sudah 6 minggu.

Awal-awal keberadaanku  mama hanya kontrol di Dokter SPOG yang ada di Tanjung Uban.  Sampai kemudian Mama diberi tahu Mamanya Kak Saachi *kak saachi anaknya kawan ayah dan mama yang sekarang dah pindah ke hometown mereka di Bogor, kemudian mama ketemu dan merasa sreg dengan SPOG wanita yang ada di pulau Batam di Rs. Awalbross.  Sayang Mama dan Ayah tidak sempat melakukan USG 4 dimensi biar keberadaanku terlihat jelas. Selama tidak ada keluhan dan USG 3 dimensi cukup jelas menunjukkan keberadaanku yang sehat mama dan ayah akhirnya tidak memutuskan untuk USG 4 dimensi. Kata Mama sih sebenarnya Ayah pingin, tapi mama yang menolak dengan alasan uangnya bisa dipakai untuk keperluan membeli perlengkapan kelahiranku. Wah mamaku hebat yah, hemat dan irit  🙂 *Benar kan Ayah??!!

Mama rajin masak makanan yang sehat saat aku masih didalam perut, kata mama bersyukur nggak ada mabok dan ngidam saat aku dalam kandungan. Makan apa aja hayoooo, mau nasi, ikan, udang, kepiting,sayur,buah,  vitamin  dan juga susu saat aku berada dalam rahim. Mama juga rajin searching informasi seputar kehamilan begitu juga Ayah  sangat menjaga mama.  Ketika usiaku baru 6 minggu  Mama memutuskan untuk berkerja, alasannya karena mama nggak betah dirumah sendirian saat ditinggal ayah kerja. Aku pinter lho kata mama nggak rewel saat harus ikut mama bekerja, kadang kalo mama lagi diruang printer room atau depan mesin photocopy yang berbunyi gitu, Aku kata mama selalu terbangun dan bergerak gerak gitu, lucu kata mama. 🙂 * kenangan yang selalu  mama ingat 🙂

Saat Usiaku 6 bulan didalam kandungan, Mama dan Ayah sudah tahu jenis kelaminku. “Putri Cantik” begitu kata dokter Gina Maya Rotty, SPOG. Mama gembira sekali. Begitupun Ayah karena kata mama ayah menginginkan anak perempuan waktu itu. Kalo mama laki laki atau perempuan sama saja yang penting sehat tidak kurang suatu apa dan lahir dengan selamat, begitu katanya dan terucap dalam doanya setiap hari yang bisa aku dengar. Setelah itu mama bisa tenang belanja persiapan kelahiranku dan bisa memiliha warna warna yang dominan untuk anak perempuan.

Advertisements

One comment on “Kinan Dalam Rahim Mama

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: