In Picture Story 0 Month – 1 Month

Published January 30, 2012 by kinanthi09

Photo itu bisa berbicara dan mengandung banyak makna lho, makanya  postinganku kali ini dikasih judul “In Picture Story 0-1 Month”

Inilah penampakan photoku dari 0-1 bulan dengan segala ceritanya;

bayi usia 0-1 bulan

Inilah aku dengan polah tingkahku saat usiaku belum 10 hari

Kinan usia 5 Hari

bayi usia 5 hari

Kinan usia 5 hari

kinan usia 9 hari

kinan usia 9 hari

kinan usia 9 hari

Kinan usia 9 hari

Kinan tanggal 29 Agustus 2009

Kinan tanggal 29 Agustus 2009

Kinan di bulan pertama

Ini aku di bulan pertama

Kata mama, pas aku bayi, aku kalo nangis kenceng banget, jadi mama suka bingung, tapi alhamdulilah dari awal lahir  aku nggak terlalu banyak ngajak begadang dan minta gendong mama. Paling kalo malam bangun nangis, dinenenin langsung bobo lagi, jadi alhamdulilah mama tidak terlalu banyak begadang.  Itu lihat aksiku tuh saat aku belom genap usia satu bulan. “Lutju yah aku”..

Leave a Reply

