Penerbangan Pertama-ku

Published February 2, 2012 by kinanthi09

Saat usiaku 2 bulan 5 hari yaitu tepat tanggal 25 October 2009, mama dan Ayah memutuskan untuk membawaku ke Bintan bersama Mbah Uti yang akan menjagaku. Atung memang belom setuju aku diasuh oleh orang lain, jadi Atung membolehkan mbah Uti-ku untuk ikut menemaniku  ke Bintan dan menjagaku saat Mama dan Ayah bekerja.

Ini dia penampakanku di Bandara Juanda, sesaat sebelum penerbangan. Kata mama sayang nggak ada photonya di pesawat, karena mama dah konsentrasi menjagaku karena saat itu ternyata aku terjaga dan bukan jam tidurku saat itu. Tapi alhamdulilah aku  pinter, kata mama sempat nangis sebentar setelah “take off” tapi setelah ditenangin aku mau nenen dan tidur digendongan mama.

bersiap di bandara Juanda

Aku saat akan naik dalam pesawat dari bandara Juanda menuju Batam

3 comments on “Penerbangan Pertama-ku

  • Leave a Reply

