Aku dan Sepeda kecilku

Published February 12, 2012 by kinanthi09

Hayo siapa yang nggak suka main sepeda?? semua anak anak rasanya suka main sepeda yah, termasuk aku. Mama dan ayah membelikan aku sepeda yang ada dorongannya, maksudnya saat aku belom bisa kayuh sendiri sepada itu, mama dan ayah bisa mendorongku dan mengajakku jalan jalan dengan sepeda kecilku. Aku senang sekali.Kalo weekend pagi hari aku suka jalan jalan dengan sepeda ini sama ayah dan mama.

sepeda kecil

Kinan dan Sepeda

Wah berguna ternyata sepeda kecilku saat ada lomba gerak jalan santai di HUT Pertamina tanggal 11 desember 2011 kemarin Ayah dan Mama ikut serta dan mengajaku jalan santai dengan mendorongku naik sepeda.

Ngomong ngomong soal sepeda aku juga punya lho barbie naik sepeda kecil. Mainan ini aku hadiah dari budhe lilik di Jawa pas mudik 2010.

barbie naik sepeda

Ini dia hadiah dari budhe lilik "barbie naik sepeda" ada bunyinya dan bisa muter muter lho

Leave a Reply

