Hore aku bisa gosok gigi sendiri

Published February 12, 2012 by kinanthi09

Awalnya aku susah sekali kalo mau digosok giginya sama mama. Mama bingung gimana caranya supaya aku mau gosok gigi. Akhirnya dapat ide setelah sharing dengan teman teman blogger atau teman dunia maya mama yang juga punya anak anak kecil seperti aku. Mama membelikan aku CD barney yang didalamnya ada cerita tentang pentingnya gosok gigi, disitu juga ada tokoh barney yang nyanyi  dan memperagakan gosok gigi. Aku suka sekali menirukan lirik lagunya ” I am brushing my teeth  on top” walaupun dengan spelling yang lucu kata mama.

Suatu malam aku makan cokelat,  setelah itu mama memintaku untuk gosok gigi sebelum tidur. Ini dia photoku saat belepotan cokelat , lalu aku gosok gigi biar bersih.

Leave a Reply

