Yuk Main dakon dan Puzzle

Published February 12, 2012 by kinanthi09

Mama mebelikanku  mainan puzzle kayu ada  gambar binatang, angka dan juga mainan bongkar pasang. Seru lho mainan bersamaku, aku bisa membuat bangunan tinggi, memasang puzzle, membuat kereta api.

bermain bongkar pasang

Membuat kereta api dan bangunan tinggi

Serius bermain puzzle, aku bisa menyelesaikan dengan tepat

Kapan hari mama juga membelikanku mainan dakon dari plastik.   Waktu itu aku ikutan belanja mama dan minta permen warna warni tapi aku pake untuk isi dakon. Sampai sekarang mama masih belom boleh makan permen, tapi aku pinter kok nggak pernah meminta dan memaksa makan, aku sendiri yang belom mau dan tidak terlalu suka. Contoh  ada kawan makan aku sama mama ditawari “adek mau?” aku jawab “enggak, enggak suka” Jadi mama tidak memaksaku.  Coba lihat aku mainan dakon dengan permen warna warni

mainan dakon

Bermain dakon dengan permen warna warni

 

Leave a Reply

