Nyemil nyemil Yuk !

Published February 12, 2012 by kinanthi09

Wah kata mama aku ini moody banget soal makanan. Sebenarnya nggak terlalu “picky eater” atau pilih pilih makanan tapi yah mood nya itu gonta ganti. Hari ini suka sekali sama buah pisang atau kue apa gitu tapi besok belom tentu mau.  Dan aku susah banget makannya kata mama sering GTM alias Gerakan Tutup Mulut.  Mama dan Ayah senang sekali kalo makanku banyak.

Ini dia photoku saat nyemil atau sedang makan

makan keju

Aku suka keju, kadang kalo lagi suka banget semua makanan harus dikasih keju, bahkan sup-pun minta dikasih parutan Keju

nyemil krupuk dan buah pisang

makan buah jeruk

balita makan durian

nyemil buah durian

makan durian

nyemil durian untuk pertama kali

makan sendiri

aku sudah pinter makan sendiri

makan sendiri

Nyemil roti kismis kesukaannya, sampai sekarang juga masih suka kismis.

Bermain di Playground dan Time Zone

Published February 12, 2012 by kinanthi09

Aku suka sekali main bermain di Playground, Apalagi kalo aku diajak mama ke Batam, aku selalu minta diajak main ke Time zone yang ada di Nagoya PLaza. Biasanya kalo sudah masuk Playground aku susah untuk diajak udahan mainnya. Kalo terpaksa jadinya ayah yang menungguiku di Playground dan mama meneruskan belanjanya.

Ini dia aksiku ketiga bermain di Time Zone dan Playground lainnya.

time zone january 2012

Naik kuda kudaan dan juga mobil balap di Time zone

 

time zone january 2012

Naik kereta api dan mobil

time zone january 2012

playground Ace Hardware dan Mac D

Playground Ace Hardware dan Mac D - Batam

 

Corat Coret dan Tempel Stiker

Published February 12, 2012 by kinanthi09

Aku juga punya hobby corat coret lho. Kayaknya semua anak kecil punya hobby yang sama denganku. Mama membuatkan aku media kertas yang ditempel ditembok untuk di corat coret biar tidak terlalu membuat kotor tembok. Kata mama corat coret itu bagus untuk menstimulus motorik halusku.

balita corat coret

Mama membelikanku papan untuk nulis untuk menyalurkan hobbyku corat coret, baju biru itu photoku didepan pintu kamar yang penuh sticker tempelan

Kadang aku suka susah ditinggal mama untuk kerja jadi mama suka menjanjikan aku hadiah sticker kalo pulang kerja, dan mama selalu berusaha menepatinya. Selain di buku yang dibelikan mama untuk nempel sticker aju juga suka nempelin stickernya di pintu kamarku.

Ini dia pint yang penuh hasil tempelan sticker ku.

Aku dan Sepeda kecilku

Published February 12, 2012 by kinanthi09

Hayo siapa yang nggak suka main sepeda?? semua anak anak rasanya suka main sepeda yah, termasuk aku. Mama dan ayah membelikan aku sepeda yang ada dorongannya, maksudnya saat aku belom bisa kayuh sendiri sepada itu, mama dan ayah bisa mendorongku dan mengajakku jalan jalan dengan sepeda kecilku. Aku senang sekali.Kalo weekend pagi hari aku suka jalan jalan dengan sepeda ini sama ayah dan mama.

sepeda kecil

Kinan dan Sepeda

Wah berguna ternyata sepeda kecilku saat ada lomba gerak jalan santai di HUT Pertamina tanggal 11 desember 2011 kemarin Ayah dan Mama ikut serta dan mengajaku jalan santai dengan mendorongku naik sepeda.

Ngomong ngomong soal sepeda aku juga punya lho barbie naik sepeda kecil. Mainan ini aku hadiah dari budhe lilik di Jawa pas mudik 2010.

barbie naik sepeda

Ini dia hadiah dari budhe lilik "barbie naik sepeda" ada bunyinya dan bisa muter muter lho

Hore aku bisa gosok gigi sendiri

Published February 12, 2012 by kinanthi09

Awalnya aku susah sekali kalo mau digosok giginya sama mama. Mama bingung gimana caranya supaya aku mau gosok gigi. Akhirnya dapat ide setelah sharing dengan teman teman blogger atau teman dunia maya mama yang juga punya anak anak kecil seperti aku. Mama membelikan aku CD barney yang didalamnya ada cerita tentang pentingnya gosok gigi, disitu juga ada tokoh barney yang nyanyi  dan memperagakan gosok gigi. Aku suka sekali menirukan lirik lagunya ” I am brushing my teeth  on top” walaupun dengan spelling yang lucu kata mama.

Suatu malam aku makan cokelat,  setelah itu mama memintaku untuk gosok gigi sebelum tidur. Ini dia photoku saat belepotan cokelat , lalu aku gosok gigi biar bersih.

Edisi Ulang Tahun

Published February 12, 2012 by kinanthi09

Seperti diawal posting blog ini, aku dilahirkan mama pada tanggal 20  agustus 2009. Usiaku saat ini 2 tahun 5 bulan 23 hari. Tidak ada perayaan spesial saat hari lahirku tiba. Biasanya mama hanya membelikanku kue ultah  yang dimakan rame rame. Aku senang kebersamaannya dan tentunya banyak dapat doa dari Ayah dan Mama serta saudara saudara yang lain.

Ini dia edisi ulang tahunku yang pertama dan kedua

ulang tahun pertama

Happy Birthday 2 years old

Kinan dan Electronik Gadget

Published February 12, 2012 by kinanthi09

Wah lihat nieh photoku yang lagi belajar IT,  selalu saya ngerecokin kalo ayah dan mama lagi  buka laptop. Bahkan saat mama kerja, laptop masih nyala karena muter “cerita kancil” adek pinter kasih susu UHT buat kancil di tempat dvd room laptop mama. Dan sampai sekarang DVD room nya jadi rusak…wah mama sempat sedih …tapi nggak marah kok sama adek.

Sekarang kinan lagi hobby main game , game number alpahbet yang sederhana, geomatrik atau puzzle, tentunya masih dibantu Mama atau Ayah.

main game

Main game

Penggemar “Odong-Odong Coin”

Published February 11, 2012 by kinanthi09

Di Kota Tanjung Ukban ini banyak dijumpai “odong-odong” coin didepan toko toko yang ada dipusat kota Uban. Awalnya aku takut takut naik odong odong ini.Namun lama lama jadi kecanduan. Dengan menukar seribu rupiah untuk satu koin aku bisa naik Odong odong untuk beberapa menit. Awalnya bisa sampai 7 sampai 10 koin aku baru diajak berhenti, atau kadang sambil makan (karena maemku susah jadi mama selalu cari akal supaya aku bisa mau makan) kadang dengan jalan naik odong odong coin ini. Sekarang frekuensiku naik odong odong sudah berkurang tidak seheboh usiaku dibawah dua tahun lalu. Pernah juga sempat beberapa lama bosen dan tidak mau naik odong odong, tapi sekarang sudah mau lagi.

kinan naik odong odong koin

Kinan saat naik odong odong koin

 

odong odong koin

Senangnya berphoto dengan Ayah dan Mama

Published February 11, 2012 by kinanthi09

Mama mau narsis lagi mengabadikan moment kebersamaannya dengan aku. Ini dia photoku dengan mama.

kinan dan Mama

Mama nggak mau kalah pingin ikut serta berphoto ria bersamaku.

 

Yang dibawah ini adalah photoku sama Ayah.  Ini diambil pagi hari di Kota Tanjung Pinang – Ibukota Propinsi Kepri. Ini adalah kunjungan pertamaku ke Tanjung PInang bersama Ayah, Mama, Atung dan Uti.

digendong Ayah

Perjalanan pertamaku ke kota Tanjung Pinang bersama Ayah dan Mama juga Atung dan Uti